NC1jM5fZxhR3WZyaQX-u4xGbmpo

Sunday, July 15, 2012

Sitti iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Tujuan utama dari seorang pengusaha / pebisnis di dalam memperkenalkan produk atau jasa yang dihasilkan oleh perusahaannya kepada konsumen adalah menciptakan peluang-peluang pasar terhadap produk yang mereka pasarkan sehingga terbuka lebar untuk meraih profit yang sebesar-besarnya bagi sebuah perusahaan.

Untuk mendapatkan iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia sangat mudah, tetapi kita harus terlebih dahulu mengetahui sistem kerja dari iklan internet. Iklan internet adalah iklan yang dikelola oleh pihak ketiga, yaitu penghubung antara pemasang iklan (advertiser) dengan pemilik media iklan (publisher) dan di Internet, publisher adalah orang-orang yang memiliki website atau blog. Jadi para pemilik website atau blog mendaftarkan diri untuk menyediakan space iklan pada website atau blog yang dimilikinya kepada pihak ketiga (pengelola iklan), kemudian pengelola iklan akan mencari orang-orang yang ingin memasang iklan (advertiser). Selanjutnya advertiser akan memasang iklannya dengan cara mendaftar ke pengelola iklan, kemudian pemasang iklan dapat memilih target marketnya dengan kata kunci yang diinginkan, sehingga nantinya iklannya dapat ditayangkan pada website atau blog milik publisher yang memiliki tema atau kata kunci yang sama dengan pemasang iklan. 

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dari SITTI Technology, sekilas saja jika mendengar kata SITTI maka yang teringat adalah sebuah perusahaan jaringan pemasang iklan kontekstual. Sistem periklanan SITTI Technology telah memiliki algoritma yang cukup pintar karena bisa menyajikan tampilan iklan berdasarkan kata kunci dari pengguna, kebiasaan pengguna, usia pengguna dan sebagainya. Dalam jaringan internet (online media) khususnya situs iklan terbaik, SITTI merupakan iklan terbesar di Indonesia yang padahal SITTI baru berdiri pada tahun 2010. Jadi janganlah dibandingkan dengan raksasa iklan dunia karena jika dilihat pun memang sebuah perusahaan yang sedang beranjak menuju kedepan. Dengan visi dan misi yang jelas jaringan  iklan dari SITTI walaupun termasuk perusahaan baru namun telah bisa menggapai jaringan hingga ribuan situs/blog yang menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten utamanya.

No comments:

Post a Comment